Daftar Go Clean | Cara Melamar Kerja di Go-Clean Terbaru

Cara Daftar Go-Clean - Berikut ini adalah cara melamar pekerjaan di Go-Clean, tau kan ? ya.. jasa layanan kebersihan yang disediakan oleh Go-Jek dan bisa diorder secara online. Kehadiran layanan ini sangat membantu orang banyak, khususnya bagi mereka yang tidak punya banyak waktu luang.

Artikel ini diperuntukkan bagi kawan yang berminat untuk bergabung menjadi pekerja part time di Go-Clean. Jangan salah, kawan bisa mendapatkan penghasilan yang tidak sedikit lo dari Go-Clean. Gambarannya untuk yang part time saja bisa sampai kisaran 3 juta per bulan, apalagi yang full time ? SEbagai info, layanan Go-Clean ini animonya tinggi atau yang order banyak sekali, kok bisa ya ? ya, mungkin orang malas untuk bersih bersih setelah capek seharian bekerja, pengennya langsung istirahat saja hehe. 

Berikut ini adalah cara daftar untuk Melamar Kerja Sebagai Mitra Go-Clean Secara Online

• Buka situs pendaftaran Go-Clean disini : http://www.go-clean.co.id/join, lengkapi data data yang diperlukan, 
• Nama Lengkap : isi sesuai nama yang di KTP.
• Nomor HP : Gunakan nomor yang aktif tentunya.
• Jenis Kelamin : Sesuaikan dengan jenis kelamin masing masing.
• Daerah : Pilih sesuai kota di mana anda tinggal sekarang.
• Penglaman kerja : kira kira sudah berapa lama anda bekerja hingga sekarang mengajukan lamaran Go-Clean.
• Pernah bekerja di : Isikan data sebelumnya pernah bekerja dimana. Bukan bekerja sebagai apa ya..
• Channel : Pilih anda mendapatkan info tentang lamaran Go-Clean dari mana atau dari siapa.
• Verifikasi bahwa anda bukan robot.
• Kirim, jika disetujui maka dalam waktu yang tidak bisa ditentukan (tapi pasti secepatnya), maka anda akan dihubungi oleh pihak Go-Clean ke nomor hp yang tadi dipakai daftar.
Daftar Go Clean | Cara Melamar Kerja di Go-Clean Terbaru


Begitulah kurang lebih cara daftar Go-Clean, tunggu apalagi buat kamu yang cinta kebersihan dan hobi bersih bersih hehe. Manfaatkan agar menjadi duit. Bisa menambah uang jajan atau uang bulanan, tidak harus full time, jadi bagi mahasiswa sangat mungkin untuk bergabung menjadi mitra Go-Clean, itung itung buat tambahan uang saku atau malah buat bayar kuliah sendiri. Artikel sebelum ini tentang cara daftar Go-Glam, tahu kan Go-Glam ?, dan terima kasih sudah mampir ke blog Contoh Cara Langkah. Sampai bertemu di artikel selanjutnya.

35 komentar

  1. Cek alamat pemilik mobil d padang gimana?

    BalasHapus
  2. Kami ingin bergabung bersama go-clean area malang kota

    BalasHapus
  3. saya sdh mngajukan permohonan kerja di go clean tapi blm ada panggilan.berapa lama y

    BalasHapus
  4. Saya ingin gabung bersama go clean cara nya gimana ya

    BalasHapus
  5. Saya mau faftar go clean varcara gimana ya

    BalasHapus
  6. saya tadi di telfon, tp saya gak sempet ngangkat telfonya. apa nanti di telfon lagi atau tidak min? makasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tida ada lpon lgi paling mendapat sms,, nah setelah dapat sms tinggl dateng ke kartor dimana yang anda tuju,, tunjukan dan serahkan berkas ke petugas yang ada,

      Hapus
  7. Bgmana cara melamar mitra go clean

    BalasHapus
  8. UnUnt gabung gicleang apakah ada biaya nya?

    BalasHapus
  9. Untuk gabuga go clean apakah ada biayanya?

    BalasHapus
  10. Saya uda daftar sktr 5 hr yang lalu tp blom dptpanggilan.kira2 nunggux brp lama lgy ya/msh lama kah....

    BalasHapus
  11. Saya juga dah daftar blm juga ada panggilan. Apa yg harus saya lakukan

    BalasHapus
  12. Ngelamar go clean pake sim ga ya?

    BalasHapus
  13. Saya udah dapat sms dari go clean tapi kok gak ada Info di mana saya harus interview

    BalasHapus
  14. Saya daftar sudah lama ga ada panggilan lalu daftar lagi belum d pgl jg

    BalasHapus
  15. Saya mau daftar go clean jakarta gmana caranya

    BalasHapus
  16. Kalau tidak punya motor bisa gak ya gabung di go clean

    BalasHapus
  17. klu cara cek untuk kota batam gmn ya

    BalasHapus
  18. Apakah alat" go clean dpt di prusahan dan di potong lewat apl.. Atau beli sendiri

    BalasHapus
  19. jam kerja go clean, apa bisa hanya sabtu-minggu?

    BalasHapus
  20. Ap ad batas usia maximal....utk bekerja sebagai mitra go Clean...?????

    BalasHapus
  21. Saya mau daftar jadi mitra go Clean di wilayah Semarang gimana caranya ya...
    ??? Tolong infonya dong...

    BalasHapus
  22. Saya udah berpa kali daftar goclean ko belum juga di telpon2 iya..
    Gimana ini ???
    Tolong di proses secepat nya min, saya butuh tambahan buat RT kecil saya min..

    BalasHapus
  23. waduh dah 4 kali daftar online sampe hari ini blum ada jawaban go clean...gimana nih..

    BalasHapus
  24. Saya ingin bergabung dengan go clean

    BalasHapus
  25. Oh ya sy mau daftar ktnya ada uang seragam dan alat2 kira2 berapa terus bisa di cicil tdk

    BalasHapus
  26. saya driver gojek bagaimana caranya pindah ke goclean. apa datang langsung kebagusan kantoor gocleannya?mohon jawabannya

    BalasHapus
  27. Saya ingin jadi mitra go clean
    Gimana caranya iya .
    Saya tinggal di DKI
    Terimakasih 🙏

    BalasHapus
  28. Saya ingin jadi mitra go clean
    Gimana caranya iya .apa saya harus datang ke kantor pusat .tolong infonya .saya tinggal di DKI
    Terimakasih 🙏

    BalasHapus
  29. Saya sudah ngisi lamaran tpi sampai saat ini saya blum juga dapat sms.mohon infonya ya

    BalasHapus
  30. Sy mau ngelamar di go-clean nih tp
    Gmn cr nya ?
    Sy tinggal didaerah depok

    BalasHapus
  31. Saya mau dafttmar jadi pekerja go clean tapi gk bisa masuk" linknya tolong dong saya pengalaman cleaner

    BalasHapus
  32. Link utk menjadi mitra go clean, bagaimana? terimakasih

    BalasHapus


Top