Cara Mengetahui Orang Yang Kepo Dengan Profil WhatsApp Kita

WhatsApp adalah salah satu platform chatting yang paling banyak diminati oleh pengguna smartfone di seluruh dunia. Kiprahnya mampu mencuri perhatian bos Facebook, Mark Zuckerberg untuk meminang perusahaan aplikasi chatting ini. Hingga pada 7 Oktober 2017 WhatsApp secara resmi dicaplok oleh Facebook .

WhatsApp kini semakin memperlengkap dirinya dengan fitur - fitur baru seperti Stories. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk berbagi cerita atau kejadian yang dialaminya ke seluruh kontak yang ada di HP, mirip dengan stories-nya Instagram. Wajar saja, karena kini WhatsApp dikelola oleh tim yang sama yang juga mengelola Instagram.

Dalam artikel kali ini, saya akan menulis tentang cara mengetahui siapa saja yang melihat profil WhatsApp kita. Ya, sekarang anda akan tahu caranya untuk mengetahui siapa yang kepo dengan profil akun WhatsApp kamu. Entah kepoin foto profil, status ataupun stories kamu.

Cara mengetahui siapa yang melihat WhatsApp ini menggunakan aplikasi pihak ketiga, karena memang fitur ini tidak disediakan di WhatsApp. Seperti biasa, tutorial kali ini juga akan saya bekali dengan gambar panduan agar kita semua bisa mempraktekkanya dengan mudah.

Cara mengetahui orang yang melihat profil WhatsApp kita


1. Download aplikasi Who Viewed My WhatsApp Profile di Playstore.

cara mengetahui siapa yang melihat profil WhatsApp kita

2. Kalau sudah didownload, lanjut pasang dan buka.

cara mengetahui orang yang melihat profil WhatsApp kita

3. Lalu muncul halaman seperti tampak pada gambar di bawah ini. Tekan Add.

cara mengetahui siapa yang melihat profil WhatsApp kita


4. Halaman berikutnya adalah daftar kontak yang ada di ponsel kawan. Silahkan tekan satu-persatu kontak yang berarti atau dianggap penting untuk didaftarkan di Who Viewed My WhatsApp Profile di Playstore.

cara mengetahui siapa yang melihat profil WhatsApp kita

5. Lalu muncul halaman seperti kalender ini. Ubah rentang tanggal atau Duration menjadi 100, yang artinya selama 100 hari kawan bisa memonitor siapa yang kepo WhatsApp kawan. Lalu tekan Add. Lakukan ini satu - persatu pada kontak yang dianggap penting untuk dimonitoring.

cara mengetahui orang yang melihat profil WhatsApp kita

6. Kalau sudah semua akan tampil halaman seperti ini. Tombol Viewers berfungsi untuk menampilkan siapa saja yang sering melihat profil WhatsApp kita.

Cara mengetahui orang yang melihat WhatsApp

7. Tunggu selama sehari lamanya lalu tekan tombol Viewers maka akan tampil siapa saja yang melihat profil WhatsApp kita.


Seperti itulah kawan, cara mengetahui orang yang sering melihat profil WhatsApp kita menggunakan aplikasi. Temukan segera siapa saja yang kepo dengan profil WhatsApp kawan, jangan - jangan ada do'i, hehehe. Sekian dulu dari saya, kalau ada pertanyaan terkait tutorial ini silahkan tinggalkan di kolom komentar, pasti akan saya jawab. Terima - kasih telah mampir di blog Cara Langkah Buat

Tabik !

3 komentar


Top