Cara Gampang Buat Akun OLX Lewat Laptop Terbaru

Punya banyak barang tak terpakai yang masih cukup bernilai ? Mau jual tapi bingung jual dimana ? Toko tak punya, waktu pun tak ada. Gampang, jual saja secara online, yaitu di OLX. Tapi belum punya akun OLX, hehe tenang saja kawan. Tepat sekali, kali ini saya ingin memposting cara daftar  OLX versi terbaru gratis lewat laptop atau PC.

Hal yang perlu disiapkan untuk mendaftar akun OLX adalah email. Jadi pastikan kawan memiliki akun email atau gmail yang masih aktif atau valid. Jika belum memiliki akun email silahkan simak panduan cara membuat email disini. OK, jika kawan sudah mempunyai aun email yang masih aktif, mari kita langsung saja melanjutkan panduan cara buat akun OLX lewat laptop dan komputer.

Cara mendaftar dan membuat akun OLX di komputer


1. Silahkan masuk ke situs OLX terlebih dahulu, dengan mengetikkan " OLX " di mesin pencarian Google atau klik saja https://www.olx.co.id/ . Pilih atau klik " Akun Saya ".

Cara daftar OLX terbaru

2. Muncul halaman seperti ini, langsung saja pilih " Daftar ", letaknya ada di bagian bawah.

Cara mendaftar OLX terbaru
3. Muncul halaman seperti ini, kawan diminta untuk mendaftar dengan cara melengkapi email dan password baru untuk akun OLX yang akan dibuat.

cara buat akun OLX lewat komputer
4. Silahkan lengkapi data yang diinginkan dengan mengisikan alamat email dengan benar dan password baru untuk akun OLX yang sebaiknya mudah diingat, atau catat bila perlu agar tidak lupa. Ulangi ketik password tersebut lalu klik " Daftar ".


cara membuat akun OLX lewat komputer
5. Muncul sebuah informasi bahwa kawan diminta untuk mengaktifkan akun OLX yang telah dibuat barusan. Silahkan, caranya dengan klik tombol " Cek Email ".

cara bikin akun OLX lewat komputer
6. Kawan akan langsung diarahkan ke inbox akun Gmail kawan. Cermati, ada surel ( surat elektronik ) baru dari OLX di sana. Langsung saja klik atau buka pesan tersebut.

cara menjadi penjual di OLX

7. Inilah isi dari surel dari OLX, sebuah langkah lanjutan untuk menuntaskan proses registrasi akun OLX yang baru. Silahkan klik " Aktifkan Akun ".

cara daftar akun OLX terbaru

8. Selamat, kawan baru saja berhasil membuat akun OLX baru. Untuk memulai beraktivitas di akun yang baru ini, silahkan klik " Akun Saya ".

cara sign up OLX
9. Kawan bisa memulai memasang iklan di OLX setelah ini. Untuk panduan cara memasang iklan di OLX silahkan klik : cara mengiklankan barang di OLX.

sign up OLX


Yuhu, cukup simpel dan singkat perihal cara bikin akun OLX lewat laptop ataupun PC ini. Tidak ada salahnya memiliki akun OLX, suatu hari kita akan sangat terbantu karena barang - barang yang tidak terpakai bisa terjual dengan mudah berkat OLX. Saya pun merasakan kemudahan itu, cukup pasang iklan di OLX, tanpa menunggu lama barang langsung laku.

Terima kasih banyak sudah mampir dan membaca artikel di blog Cara Langkah Buat. Sampai ketemu di artikel - artikel selanjutnya. Salam sukses untuk semuanya !

Sukses kawan !

1 komentar

  1. OLX dulu rame, sekarang sepi ya, mungkin karena tidak inovatif, dan terlalu ketat, moderasinya bikin males ngiklan di situ!

    Peluang Bisnis Reseller dari Toko Online Tangan Pertama

    BalasHapus


Top