Daftar Lost Saga Dan Cara Registrasi Account Gemscool

Membahas tentang game memang tak ada matinya. Ribuan game dirilis setiap harinya oleh para developer game untuk memanjakan para gamers di seluruh dunia. Game-game yang ada sekarang pun selalu berlomba-lomba untuk menyempurnakan performanya, dengan teknologi yang mutakhir. Salah satunya adalah game Lost Saga. Nah, untuk artikel ini saya akan memberikan panduan langkah-langkah bagaimana daftar Lost Saga dan cara registrasi account Gemscool.

Jangan ngaku gamer kalo tidak tahu apa itu Gemscool. Tepat, Gemscool adalah developer atau perusahaam game di bawah naungan Kreon corp. Nah, Gemscool ini adalah salah satu surga bagi para gamers karena di dalamnya banyak sekali disediakan game-game kece yang mampu memuaskan hasrat pare gamers. Salah satu dari sekian game itu adalah Lost Saga. Untuk kawan yang ingin buat akun Lost Saga, maka tepat sekali kawan sudah membaca artikel ini.

Hal pertama yang harus kita lakukan untuk mendaftar game Lost Saga adalah membuat akun Gemscool. Tentunya syarat mutlaknya adalah kawan harus memiliki akun email, apa saja, gmail,yahoo mail, hotmail, dll. Kalau kawan belum punya email dan belum bisa cara membuatnya maka silahkan membuat akun email terlebih dahulu dengan mengiikuti panduan ini : Daftar Email.

Membuat akun Gemscool tidaklah rumit, bahkan bisa dibilang simpel alias sederhana. Cuma beberapa menit saja dan kamu akan memiliki akun gemscool mu yang baru. Ditambah lagi dalam panduan ini akan saya lengkapi dengan contoh gambarnya agar semakin mempermudah kawan dalam mempraktekkannya. Ok, tanpa panjang lagi kita langsung saja mulai cara daftar Lost Saga Indonesia lewat laptop dan PC komputer. Jadi persiapkan komputer atau leptop kawan ya. Berikut langkah-langkah yang harus kawan lakukan.

Gemscool daftar Lost Saga | Bikin Akun Baru Gemscool

1. Silahkan masuk ke link ini, https://www.gemscool.com/member/register.php. Link tersebut merupakan halaman untuk mendaftar Gemscol.

2. Maka setelah link tadi diklik akan muncul tampilan berisi formulir pendaftaran akun gemscol. Lengkapi kolom-kolom yang ada dengan benar. Kawan bisa melihat contohnya dibawah ini.
Daftar Lost Saga Dan Cara Registrasi Account Gemscool

• ID Gemscool : Buatlah username / nama panggilan. Ingat, jangan pakai spasi. Username ini digunakan untuk login akun Gemscool.
• Password : Buatlah kata sandi yang mudah diingat, atau catat bila perlu. Kalau bisa buat yang kombinasinya terdiri dari huruf, angka, maupun huruf besar/kecil dan karakter tambahan agar kata sandinya kuat. Misal : Gj53@@Ketik Ulang Password : Masukkan lagi sandi yang baru saja kawan buat.
• Alamat Email : Masukkan alamat email kawan. Agar lebih jelas, kawan bisa melihat contoh gambar di atas.
• Selanjutnya : Centang kotak yang ada keterangannya "Terima Email".
• Password Hint : Pilih pertanyaan yang disediakan oleh Gemscool, ini gunanya untuk berjaga-jaga kalau-kalu nanti lupa passoword / kata sandi saat login, nah ini akan menjadi kunci untuk memulihkan akun gemscool.
• Hint Answer : Jawab pertanyaan yang telah kawan pilih tadi. Penting sekali untuk jangan sampai lupa pertanyaan dan jawaban ini ya, catat bila perlu. Seperti saya bilang tadi, ini akan menjadi kunci untuk memulihkan akun gemscool ketika kelak kawan lupa password.
• Telepon : Masukkan nomor HP kawan yang aktif.
• Selanjutnya : Centang kotak yang menampilkan keterangan "Saya Setuju".
• Selanjutnya : Ketik ulang kode capchtcha yang ada dikolom, ini untuk membuktikan bahwa kawan bukan robot, untuk lebih jelasnya, silahkan lihat contoh gambar.
Setelah semua data terlengkapi dengan benar, silahkan tekan "Daftar".

3. Sampai di sini, kawan akan tiba di halaman utama Gemscool. Kawan tekan saja tombol "Halaman Utama Gemscool" untuk melanjutkan login.
Daftar Lost Saga Dan Cara Registrasi Account Gemscool

4. Di halaman ini kawan bisa login, Kolom loginnya ada disebalah kanan, lihat gambarnya, sudah saya tandai dengan kotak merah. Masukkan username / nama panggilan yang sudah kawan buat tadi, kemudian tentunya kata sandinya juga. Lalu, tekan tombol "Login".
Daftar Lost Saga Dan Cara Registrasi Account Gemscool

5. Sekarang kawan sudah dibawa ke halaman awal gemscool, kawan sudah bisa mulaimencari game lost saga dan langsung memainkannya.
Daftar Lost Saga Dan Cara Registrasi Account Gemscool

Selesai kawan, kurang lebih seperti itulah tutorial cara mendaftar game Lost Saga Gemscool yang bisa saya bagikan. Semoga saja bermanfaat bagi kawan-kawan sekalian. Jika ada pertanyaan, jangan sungkan untuk bertanya di kolom komentar. Terima kasih banyak sudah mengunjungi blog Contoh Cara Langkah dan membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar


Top