Cara Mengetahui Siapa Yang Sering Kepo / Stalking Sama Facebook Kita

Sekali - sekali rasanya perlu juga untuk mengetahui siapa saja yang suka stalking profil FB kita. Kadang kita suka penasaran, siapa saja sih yang suka kepo sama profil FB kita ? Jangan - jangan si doi juga ikut - ikutan kepo-in, hehehe. Pasti ada lah satu atau dua orang yang suka stalking ke kita.

Stalking adalah istilah untuk kegiatan yang dengan sengaja menguntit segala hal yang berhubungan dengan orang lain yang ingin diketahui. Bisa menguntit secara langsung atau yang paling sering dan mudah dilakukan adalah menguntit melalui aktivitas akun medsos-nya, bisa FB, Twitter, IG, Path dll. Nah, orang yang suka stalking ini disebut stalker.

Dalam artikel kali ini, saya ingin membagikan panduan mengenai cara melacak siapa stalker FB kita. Jadi, dengan begini kawan akan bisa mengetahui siapa saja sih orang - orangnya ? Apakah si doi termasuk di dalamnya ? Wah jadi penasaran. Ok, kita langsungf mulai saja.

Cara mengetahui siapa yang sering stalking ke Facebook kita


1. Pertama, cari terlebih dahulu aplikasi Who Visited Me In Facebook di Playstore HP android kamu, lalu silahkan instal.

Cara mengetahui siapa yang sering kepo dengan facebook kita
2. Kalau sudah terinstal, buka aplikasi Who Visited Me In Facebook tadi, lalu silahkan login FB di aplikasi ini dengan menekan " Login With Facebook ". Login seperti biasa, masukkan username atau email dan password.

Cara melacak orang yang sering kepo Facebook kita

3. Ci luk ba ! Sekarang kawan dapat melihat sendiri, siapa saja sih yang suka stalking Facebook kita.

Cara mengetahui siapa yang sering stalking Facebook kita


Mudah sekali bukan ? Itulah tadi cara mengetahui siapa yang sering stalking ke Facebook kita. Semoga tutorial ini dapat membantu kawan yang sedang memerlukan solusi ini. Terima kasih banyak telah menyempatkan mampir ke blog CLB. Sampai ketemu lagi di tutorial - tutorial yang lain.

Tabik !

0 komentar:

Posting Komentar


Top