Cara Video Call Lebih Dari 2 Orang di WhatsApp - Video Call berempat

Seru kali ya kalo bisa video call'an rame - rame sama teman tongkrongan di WhatsApp. Maksudnya nggak cuma berdua aja, tapi bisa lebih, misal bertiga atau berempat. Pastinya bakal lebih rame kan ? Disisi lain diskusi jadi lebih efektif dan efisien karena tak perlu video call satu - satu, kalau topiknya pas sama, ya kan ? Don't worry be happy, kali ini saya akan bahas mengenai cara video call 4 orang di WhatsApp.

Yes ! Pertengahan 2018 lalu, kira - kira akhir Mei, aplikasi perchattingan beken ini telah merilis fitur barunya, yakni Group Video Call yang memungkinkan kita untuk melakukan video call dengan peserta empat orang sekaligus. Sungguh sebuah fitur yang lama dinantikan oleh banyak penggunanya. Gimana cara pakainya ? Berikut tim CLB akan mengulas tentang cara video call berempat sekaligus di WhatsApp. Met menyimak gaes !

Cara Video Call ke Banyak Orang di WhatsApp | Group Video Call

1. Terlebih dahulu, hubungi atau video call seseorang di WhatsApp.

Cara video call berempat sekaligus dengan WhatsApp


2. Jika sudah terhubung atau kawan yang dihubungi sudah mengangkat panggilan kita, tekan menu tambah peserta, berupa gambar orang dengan tanda plus (+) di pojok kanan atas seperti yang saya lingkari warna merah.

Cara video call orang empat bersamaan di whatsapp


3. Muncul halaman kontak HP atau kontak WA kawan, pilih kontak orang berikutnya yang ingin dihubungi.

cara video call berempat di whatsapp

4. Muncul pertanyaan sebagai konfirmasi, pilih TAMBAH.

cara video call grup whatsapp

5. Tunggu WhatsApp menghubungkan ke orang ketiga.

cara pakai video call grup whatsapp

6. Jika ingin menambah orang lagi, pilih gambar orang dengan tanda plus (+)

Cara video call berempat sekaligus dengan WhatsApp

8. Sama seperti tadi, muncul daftar kontak WA untuk dipilih.

cara video call banyak orang di whatsapp

9. Tunggu WhatsApp menghubungkan ke orang keempat dan silahkan menikmati pengalaman video call berempat.

Cara video call 4 orang Whatsapp



Itulah tadi cara mudah melakukan video call empat orang di WhatsApp. Memang sih, fitur Group Video Call WhatsApp ini mungkin akan sedikit patah - patah dan kualitas gambar yang menurun resolusinya alias rendah, bisa karena kualitas jaringan atau memang fitur ini sedang dalam proses perbaikan berkelanjutan atau continuous improvement.

Ok, sampai disini dulu kawan artrikel kali ini mengenai cara video call rame - rame di WhatsApp. Terima kasih sudah meluangkan waktu membaca artikel di blog Cara Langkah Buat.

1 komentar


Top