Cara Menjadi Driver GoJek | Daftar GoJek Online

Belakangan ini, perbandingan antara pencari kerja dengan lapangan kerja sungguh berbanding terbalik. Pencari kerja prosentasenya jauh lebih tinggi bila dibandingkan dengan lapangan kerja yang tersedia. Ingin berwiraswasta, tapi belum mempunyai modal.

Kehadiran GoJek menjadi hawa penyegar di tengah dahaga para pencari kerja. Asal memiliki motor, KTP dan SIM C, kawan masih memiliki peluang lebar untuk menjadi driver GoJek. Tapi bagaimana cara daftar GoJek ? Bagaimana cara menjadi driver GoJek ?

Cara Menjadi Driver GoJek

Tidak perlu pergi ke kantor GoJek untuk mendaftarkan diri sebagai driver GoJek. Kawan bisa melamar kerja menjadi driver GoJek melalui HP saja. Yup, kawan bisa mendaftar driver GoJek secara online. Pihak Gojek telah menyediakan situs yang bisa dimanfaatkan oleh calon driver untuk melamar atau bergabung dengan GoJek.


Cara daftar jadi driver GoJek secara online


Pertama - tama, kunjungi atau masuk dulu ke situs resmi pendaftaran GoJek dimana di dalamnya terdapat formulir pendaftaran online menjadi driver GoJek. Silahkan kawan klik di sini.

Cara Menjadi Driver GoJek | Daftar GoJek Online

Selanjutnya adalah melengkapi data - data yang diminta dalam formulir pendaftaran seperti gambar di bawah ini. Kalau sudah selesai melengkapi data - datanya, tekan "SUBMIT". Catatan : untuk alamat email yang diminta GoJek, gunakan email Gmail, jika belum punya akun Gmail silahkan buat terlebih dahulu, ini caranya : Buat Akun Gmail.

Daftar GoJek Online terbaru

Setelah kawan kirim data - data tadi akan muncul pemberitahuan bahwa form, berhasil dikirim. Langkah selanjutnya adalah : kawan diminta untuk mengecek email masuk dari pihak GoJek sebagai langkah lanjutan dari pendaftaran dan juga sebagai langkah verifikasi.

Daftar GoJek Online terbaru 2017

Silahkan buka email dari GoJek. Baca lalu tap pada "VERIFIKASI EMAIL".

Daftar GoJek Online terbaru 2018

Muncul halaman seperti pada gambar di bawah ini. Ini artinya form sudah diterima dan registrasi  berhasil. Sampai pada tahap ini berarti kawan sudah benar dalam mengikuti cara menjadi driver GoJek lewat online.
Cara daftar GoJek terbaru 2018



Kini yang perlu kawan lakukan adalah menunggu. Bisa dalam beberapa jam atau beberapa hari, tergantung kondisi ketersediaan driver GoJek di kota tempat kawan bergabung. Nantinya kawan akan dihubungi via email dan telpon ketika ada tempat lowong untuk bergabung menjadi driver GoJek.

OK, cukup sampai di sini dulu ulasan kali ini mengenai cara menjadi driver GoJek. Terima kasih banyak telah mampir ke blog Cara Langkah Buat. Apabila ada hal yang kurang dimengerti, jangan sungkan, silahkan bertanya pada kolom komentar. Plis share artikel ini jika dirasa bermanfaat. Sekali lagi, terima kasih. Tabik !

0 komentar:

Posting Komentar


Top